sahabat jd cinta??

21.04 Memelisa 0 Comments

dengerin lagunya zigas yg "sahabat jd cinta" jd tergelitik bwt bahas topik ini..

Satu kata yang sulit terucap
Hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta
menurut gw klo sahabat jd cinta tuh gg salah sih, asalkan shabatan lawan jenis ye, bukan yg sejenis :)
cm pengen share aja..
wktu itu ak pnah baca kalimat ..
DILARANG KERAS PACARAN SAMA SAHABAT SENDIRI
ak jg sempet mikir sih, knp kaga boleh pacaran sm sahabat sndiri, klo sm2 suka ya mnding jadian aja khan..
lgian khan asik, sahabat kita udh kenal kita luar dalem, udh paham karakter dan kepribadian kita pokoknya klop banget deh.

mgkin pas pacaran enak, bs nyambung mulu.. trs rasanya gimana gtu.
tp cb deh pikirin pas putus. pasti sakitnya ngelebihin pacaran sm org yg bukan sahabat kita.
secara ya, kita gg cm kehilangan seorang pacar tp juga kehilangan sahabat.

persahabatan yang udh dijalin lama dan dengan susah payah dibangun, rusak dan ancur cm gara2 PUTUS.
trs ad yg bilang :" plis deh mel, gw loh pacaran sm sahabat gw trs langgeng2 aja.."
ya sukur-sukur klo emank bs langgeng dr sahabatan- pacaran-nikah-punya anak cucu-ampe kakek nenek.
nah kalo kaga gmana?? ngenes banget dah akh.

klo menurut gw enakan sahabatan, gg bakalan ada kata putus..
dan klo sahabatan bisa bareng2 trs, dan gg ada rasa canggung intinya bisa menggila bersama :D

bwt yg gg setuju, sorry gg ad mxud menyinggung.
hanya ingin berbagi..


0 komentar: