isi hati kami

08.52 Memelisa 0 Comments


“mengapakah para pejabat pemerintahan pusing dengan keberadaan para pengasong dan fakir miskin yg ada dijalanan? Sedangkan mereka tidak pusing dengan keberadaan para koruptor yang semakin Berjaya di posisi nya.?”
“para fakir miskin dan pengasong itu hanya ingin mencari nafkah yang halal! Tapi kenapa malah dihambat jalannya? Hanya dengan alasan klise, menggangu lalu lintas. Lalu lintas gg hanya terganggu dengan adanya mereka, lalu lintas terganggu karena semakin banyaknya volume kendaraan di ruas jalan. Dapat kita lihat semakin banyaknya mobil-mobil mewah bertebaran dijalan. Kenapa pemerintah bertindak tidak adil? Kenapa begitu? Katanya pemerintah pro dengan rakyat, mana buktinya semua itu hanya KOSONG,. Pemerintah selalu mencari jalan untuk bisa NGOBYEK. Kenapa selalu memperhatikan para investor? Kenapa gg berusaha mengembangkan SDM yang ada? Kenapa malah menelantarkan RAKYAT, yang jelas-jelas sangat membutuhkan BANTUAN pemerintah?
Kemana, kemana semua janji-janji kalian wahai  PEJABAT PEMERINTAH?
Kami RAKYAT KECIL menanti janji-janji kalian untuk dapat menaikkan harkat dan martabat diri dan keluarga kami.
Jangan biarkan ANAK_ANAK kami bernasib sama dengan kami
Harus berjuang dijalanan, sementara  diusia mereka harusnya mereka mengecap bangku pendidikan.

Jangan biarkan ANAK_ANAK kami MISKIN seperti kami
Rawat mereka, berikan mereka kesempatan untuk turut andil dalam pembangunan NEGARA ini.
Ajari dan tanamkan mereka AKHLAK dan ILMU agar kelak mereka tidak bernasib seperti KAMI dan seperti kalian para KORUPTOR yang menari-nari diatas penderitaan dan kesusahan rakyat,

“fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh NEGARA”
UUD 1945 pasal 34 ayat 1

0 komentar: