Who Is Cheating on You?!?

00.28 Memelisa 0 Comments

Kenapa selalu ada pembenaran, ah wajar kalo cowok selingkuh mah tapi kalo cewek?!? Ah wajar kalo jadi playboy, tapi kan kalo playgirl?!?

How can some people judge like this!!! female and male are both same creatures who have the same emotion and feelings…who need same attention, loving, and caring. Kenapa?!? kesannya kalo cewek selingkuh itu buruk banget, tapi kalo cowok itu biasa aja!!!
Harusnya bagi pasangan2 yang ceweknya or cowoknya selingkuh, gak bisa ngejudge gitu dunk…bagi laki2 yang ceweknya selingkuh, hal pertama yang harus dy lakukan adalah INTROSPEKSI…kenapa sampe bisa ceweknya selingkuh?!?!?!? apa sih yang dicari cewek kebanyakan?!? cewek tuh cuma butuh perhatian, even gw pernah baca a girl could addict to any attention given by any kind of boy…so no wonder banyak banget cewek cantik tapi pasangannya biasa aja, its too common and its too obvious to see…Ya intinya cewek cuma butuh perhatian, dy gak liat fisik dan lainnya, walo mungkin emang ada beberapa cewek yang memandang segi materi or lain2 but most of us…we just need more attention!!!
Alasan standar seseorang buat selingkuh kan karena dy tidak mendapatkan apa yang dy butuh dari pasangannya, apa yang tidak bisa diberikan pasangannya, so dy mencari sosok lain yang bisa memberikan itu. Or mungkin dy tidak mencari melainkan kebetulan ada sosok lain yang bisa memberikan apa yang tidak diberikan pasangannya. Jadi gw sangat gak setuju, kalo ada yang ngejudge buruk banget kalo cewek selingkuh sedangkan kalo cowok biasa aja!!!yang bener tuh ya SELINGKUH tuh sama2 gak bener either itu dilakuin ama cewek or cowok!!! introspeksi… introspeksi dan introspeksi… just ask urself y my girl/boy has cheated on me?!? wut i could not give to her/him?!? wut she/he expected from me?!? just keep in mind such questions!!!
Eventhough I am not da one who cheating on mine but i dont agree when people who judge the girl who cheated is the only one blamed for her action…

0 komentar: