coban rondo - bns - malang

17.59 Memelisa 0 Comments

kmren adlh harii yng bener2 gilaa bwt gw,,
gmana gg, br kali itu gw naek motor ngebonceng temen bwt jalan2 k batu.
okelah klo cm sampe batu aja, tp tmennya mbak kos gw dgn enaknya ngmng gmana klo kita k NGANTANG!!
ow ow ow ow,, tiap dger kata NGANTANG otak gw lgsung tringat dgn KKM XXII yang super duper gg mau diulang lagii sesuai dengan motto gw jg : KKM CUKUP SEKALI!

akhirnya perjalanan dilanjutkan k coban rondo, cukup jauh jg trnyata dan itu jg cukup membuat gw gg bs ngerasain bokong gw tuk sementara waktu,,, (PEGEL BANGET BU)

nyampe d coban, lgsung aje gw nyeburin kaki ke air, suegerrr rekk..
abis itu poto2 dengan gaya najong dan berasa d coban tuh cm ad gw dan temen2 aj.
puas d coban kita makan d PAYUNG.
tempatnya emank bagus, tp ya cukup mmbuat gw gg brani bergerak, secara tuh tempat dipinggir jurang dan cm terbuat dr kayu2 doank, yg klo kita jalan dia bunyi "KREK-KREK" apa badan gw yg kegedean atw emank tuh kayu udh lapuk, yg jelas tuh tempat HOROR bwt gw

rencananya pengen k BNS sm anak2, tp krn ada sesuatu hal akhirnya trjdi miss komunikasi, dann gw sm kiki yg ttp melanjutkan perjalanan kesana..
nangkring dl d alun-alun batu bwt bl susu, tergoda bwt naik bianglala yang super lama nd HOROR .
ddlm bianglala gw sm kiki kebelet pipis lah, pup lah, pengen muntahlah, wes pokoknya gg jelas...
ampe udh nyampe d bawah kite cm ketawa2 aje.

abis ituu the next trip is BNS -Batu Night Spectaculer
mskipun cm naek 2 permainan doank tp itu sudah cukup mmbwt gw maluuu,
pas naek kursi terbang, diledekin sm anak kecil pas slsai dbantuin anak kecil bwt bangun, krn emank gw gg sanggup bwt bangun puyengg  makk.

dan yg kedua sepeda udara,, gw sm kiki heboh sndri d atas. ampe org2 yg dbawah ngeliatin,,
gmana gg heboh tuh sepeda kita yg nyetir d atas, mana gg ada pintunya apalagi gw takut ketinggian..
slsai maen2 , nbiat mw pulang eh malah kecantol d pasar malam nya BNS..
dan pasti kalian tau apa yg kami lakukann .. haha

saatnya pulang ke malang,kembali k kosan, kembali mengerjakan tugas,..
yaa,, dan pagi ini FLU sukses hinggap lagi d tubuh saya..

kii,, bsk2 jalan lagii yaaa kita naek orbiterr, pengenn..

0 komentar: