Akhirnya ....

03.31 Memelisa 0 Comments

Akhirnya impian untuk menjadi seorang penulis pelan-pelan Tuhan izinkan. Sometimes memang waktunya Tuhan memang tidak pernah kita tahu, tapi selalu dapat membuat kita tercengang dan bersyukur luar biasa.
Sejak SMA aku dan sahabatku pernah bermimpi untuk menulis buku bareng tentang kisah percintaan anak SMA. Ya, karena kisah kami kurang lebih hampir sama. Jadi bisa share cerita gtu. Tapi pada akhirnya mimpi hanyalah sekedar mimpi.
Meskipun kami tidak sekampus bareng, tapi kami masih tetap berkomunikasi dengan baik. Sampai akhirnya kami lulus dan kembali stay di Jakarta.
Sharing banyak hal, dan kembali teringat dengan impian kami yaitu menjadi penulis.

And finally, the dream come true. Kami menjadi freelancer untuk sebuah web, dimana kami menjadi content writer nya. Meskipun bayarannya tidak seberapa, setidaknya impian kami telah menjadi kenyataan.
Tuhan memang memiliki cara dan waktu yang unik untuk menggenapi setiap doa dan impian yang kita panjatkan kepadaNya.
Jangan pernah menyerah pada keadaan, sekalipun terlihat tidak ada jalan didepan. Tapi Tuhan ingin melihat kesungguhan hati kita. Mungkin kadang jawabannya tidak sesuai dengan apa yang kita doakan, tapi percayalah kita akan sangat bersyukur dan tidak menyangka.

Nah, buat yang pada mau tahu link tulisan aku , silahkan mampir di web ini yaa..
1. .http://artikelinternet.com/ciri-seseorang-jatuh-cinta-padamu/
2. http://artikelinternet.com/mau-keliling-dunia-gratis-ini-caranya/
3. http://artikelinternet.com/tempat-kuliner-di-jakarta-yang-wajib-dikunjungi/

Monggo, dilihat.. Ya, memang tulisan saya belum pro banget, tapi setidaknya Tuhan sudah jawab doa aku, Bahwa aku diijinkan untuk memiliki eksistensi di dunia jurnalis internet.

0 komentar: