Gerbong Kereta (lagi)

18.43 Memelisa 0 Comments

Pagi ini aku berangkat kesiangan , terlihat kerumunan calon penumpang memadati sepanjang peron. Aku sedikit berlari-lari dari parkiran untuk kesekian kali, karena sudah melihat kepala kereta hampir memasuki stasiun.

Tepat ketika aku berdiri didepan peron, kereta datang. Tidak hanya diperon tetapi didalam kereta juga begitu banyak orang. Ketika aku sedang asyik bermain handphone,
 "Hai, kamu yang kemarin kan?"
Dan itu adalah kamu. Pria yang kutemui di sisi gerbong kereta pada waktu itu. Aku sangat tidak menyangka kalau kita akan bertemu lagi di gerbong yang sama, di hari yang sama dan juga dengan baju yang sama.

Baju kita sama seperti yang kita kenakan waktu itu, apakah ini suatu kebetulan? Aku rasa tidak.

Kita asik ngobrol, tanpa perduli dengan keramaian dan deru kereta yang sangat terasa. Meskipun kita berdiri, itu tidak mengurangi kedekatan kita berbicara. Sampai akhirnya aku tahu namamu.

Waktu terasa begitu cepat, dan kita sudah sampai di stasiun tujuan. Kita saling melambaikan tangan saat keluar dari stasiun karena arah tujuan kita berbeda. Tapi aku sangat senang, karena dapat bertemu denganmu lagi "Pria di Sisi Gerbong Kereta"


-m-

0 komentar: