Tetaplah Menjadi Baik

19.07 Memelisa 0 Comments

Tetaplah berlaku baik pada orang-orang yang menolakmu, karena bisa jadi suatu hari mereka berubah pikiran tentangmu dan akan menerimamu di tengah-tengah mereka.
Tetaplah berlaku santun pada orang-orang yang menghinamu, karena bisa jadi suatu hari mereka akan sadar bahwa sesungguhnya apa yang mereka pikirkan tentangmu adalah salah.

Dunia ini lucu karena semuanya berjalan dan bergerak dengan begitu cepat. Segala sesuatunya sangat cepat berubah. Ada yang tidak kenal, hanya sekedar tahu bahkan ada yang menganggapmu tidak ada tiba-tiba akan mengaku menjadi teman yang sangat dekat ketika melihat kau ada di posisi terbaik dalam hidupmu.

Dan ada yang dulunya begitu dekat, begitu akrab namun bisa menjadi tiba-tiba jauh dan seolah tidak mengenal hanya karena mereka menemukan teman baru sesuatu yang baru diluar sana selain dirimu. Atau mungkin bahkan ketika kamu sedang berada di posisi yang tidak menguntungkan bagi mereka.

Meski demikian tetaplah menjadi baik. Janganlah jemu-jemu untuk berbuat baik kepada semua orang terutama kepada teman-teman seiman. Tidak peduli bagaimana orang memandangmu. Tidak peduli sendirian atau banyak teman. Jangan pernah lupa untuk tetap menjadi orang yang baik. Karena sekali lagi dunia ini sangat lucu , dan hidup ini sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan kemudian menghilang.

-m-

0 komentar: