Kadang, Mungkin

08.23 Memelisa 0 Comments

Suatu hari kamu terkejut karena mengetahui bahwa ada seseorang yang menyukaimu.
Tapi kamu biasa saja menanggapinya. Bahkan tidak ada sesuatu rasa sukapun yang bisa kamu gunakan untuk membalasnya.
Lalu kamu memilih untuk bungkam dan diam, hingga suatu hari kamu mengetahui pula bahwa dia yang tidak pernah kamu duga itu berniat memperjuangkanmu.

Kamu terkejut dan mulai merasa tidak nyaman atas apa yang dia lakukan. Meskipun sebenarnya dia tidak berbuat hal aenh, bahkan dia tidak langsung menunjukkan bagaimana caranya dia berjuang untuk mendapatkanmu. Dia memperlakukanmu dengan begitu baik dan sopan. Hanya saja, pengetahuanmu tentang dia yang sedang memperjuangkanmu , membuat ketenanganmu terusik.

Padahal dia sama sekali tidak mengusikmu. Hanya saja kamu sudah merasa terusik dan terganggu. Padahal dia juga tidak meminta apa-apa. Dia hanya berusaha berjuang untuk mendapatkanmu, Apakah boleh ?

Kita tidak bisa melarang cinta tumbuh dalam hati seseorang, karena cinta itu adalah miliknya. Cinta itu tumbuh di dalam hatinya sendiri. Kamu hanyalah sebagian kecil hal yang membantu cinta itu menjadi tumbuh subur. Akan tetapi keputusan bagaimana kamu bersikap kepadanya, memperlakukan dia ketika kamu mengetahui bahwa ada cinta yang tumbuh padanya adalah sepenuhnya hak kamu.

Sehingga akhirnya ada beberapa orang yang berkata "kadang atau mungkin memang lebih baik , ketidaktahuan kita tentang cinta seseorang itu jauh lebih aman daripada kita mengetahuinya."

0 komentar: