merindukan ayah

12.00 Memelisa 0 Comments

hallo ayah apa kabar disana ? 
aku rindu dengan senyum mu tawamu yang renyah dan juga tatapan hangatmu untukku  .

ayah, ak sudah bekerja di intiland sekarang . kantor yang pernah aku dan ayah lewati di jalan. kemudian ayah pernah bilang, suatu hari kamu harus bekerja disini ya dek.  

sekarang aku sudah bekerja disini ayah, sebagai management trainee tapi hari senin nanti ak akan bicara dengan manajer ku untuk bisa meminta menjadi staff di divisi yang sekarang aku ditempatkan.

aku rindu bisa bercerita tentang pekerjaanku kepadamu ayah.. rindu ingin bertukar pikiran tentang dunia konstruksi denganmu. engkau selalu mengajariku dengan penuh kasih dan sabar . sehingga ketika aku tidak tahu dan tidak mengerti tentang pekerjaanku aku tidak merasa begitu bodoh dan minder. sebab aku tahu bahwa ayah akan menguatkan aku dan berkata bahwa semuanya akan baik-baik saja    

ayah hari ini mama ulang tahun , kami memberi kejutan kecil untuk mama  . aku sangat yakin kalau hari ini papa juga melihat kejutan kecil yang kami berikan untuk mama .. 
seandainya papa ada disini hadir bersama dengan kami, pasti kebahagiaan mama akan semakin lengkap. 

pa, kami merindukan mu sangat sangat merindukanmu . 

merindukan ketika papa minta aku membelikan puding buah ketika mau pulang kerja    
dan aku tidak pernah menyangka bahea puding buah yang aku beli waktu itu adalah puding buah terakhir yang akan aku belikan untuk papa .. 

bahkan papa belum sempat menghabiskan puding buah yang aku beli. papa sudah kebuu pergi meninggalkan kami semua untuk bertemu denan Tuhan Yesus dan bang ucok disana .. 

pah ada begitu banyak cerita dan unek3 yang ingin aku sampaikan kepada papa.. sebab papa adalah pendengar yang baik dan selalu memberikan solusi dan nasihat yang membuatku bisa tenang dan yakon pada diriku kalau aku bisa melalui dan melewati hidup ini dengan baik... sebab aku adalah anak papa... 

pah, entah sampai kapan aku harus memendam semua rasa yang ada dalam hati ini .. sebab aku begitu muak dengan semua rasa yang bergejolak dan aku tidak tahu harus menceritakan kepada siapa ..

0 komentar: