Bagi saya

03.24 Memelisa 0 Comments

Bagi saya dapat memiliki seseorang yang bisa berjalan bersama-sama sepanjang hidup adalah sebuah pengalaman. 
Pahit dan manis nya merupakan  bagian dari perjalanan tersebut. 
Bagi saya berjalan dengan seseorang bukan terletak pada persoalan fisik dimana saya akan terlihat eksis ketika sedang ngedate berdua atau biar "kelihatannya" punya pacar. 
Tentu tidak hanya sekedar status biasa seperti itu.

Bagi saya, ketika saya punya pengalaman untuk bisa berjalan bersama dengan seseorang itu seperti sebuah kisah. 
Kisah dimana saling mengucapkan selamat pagi. 
Kisah saling bercerita sebelum tidur tentang kejadian sepanjang hari.
Kisah tentang dua orang berbeda yang sedang menyatukan visi hidup satu sama lain. 
Kisah dimana bukan lagi 2 tangan yang terlipat dan satu kepala yang tertunduk ketika berdoa, melainkan ada 4 tangan terlipat dan dua kepala yang tertunduk dengan satu hati dan ungkapan doa yang sama kepada Sang Khalik. 

Image result for siluet

Lalu bagi saya, seseorang itu bukan hanya sebagai pasangan. 
Melainkan dapat menempatkan diri sebagai sahabat, teman, orangtua, kakak, bahkan "musuh" sekalipun. 
Karena tidak melulu dalam perjalanan akan mulus bukan? 
Maka kita harus pandai-pandai menempatkan diri dan memposisikan diri untuk dapat terus berjalan bersama-sama sepanjang hidup.

Ini, menurut saya. Lalu bagaimana dengan kamu ?

0 komentar: