Permintaan

00.17 Memelisa 0 Comments

Setiap kita pasti selalu punya permintaan dalam hidup. Entah itu permintaan kecil maupun besar. Entah itu ditujukan kepada orang tua, kakak, teman ataupun kepada Sang Empunya kehidupan. Entah itu permintaan yang sifatnya jangka pendek atau jangka panjang. Entah itu disampaikan secara terbuka atau tertutup.

Begitu juga dengan saya. Saya selalu memiliki permintaan dalam hidup. Dan ada pada beberapa kondisi permintaan saya bersifat rahasia. Hanya saya dan Sang Empunya kehidupan yang tahu. Saya haturkan permintaan saya dalam doa.

Tak jarang juga ketika mengajukan permintaan , ada rasa ragu didalamnya. Apakah memang permintaan ini akan dikabulkan atau tidak. Tetapi sepanjang hidup saya, saya sangat mengerti bahwa ada pemeliharaan sejati yang tidak pernah sedikitpun lupa mengabulkan atau bahkan mengganti permintaan saya tersebut.

Ada rasa haru yang sangat dalam. Ada rasa kecewa. Ada rasa takut. Ada rasa gembira yang luar biasa juga ketika tahu bahwa permintaan saya dikabulkan. Tetapi thank God hingga saat ini saya masih bisa melaluinya dengan sukacita.

Salah satu permintaan sederhana saya yang sedang saya gumulkan adalah tentang dia. Kira-kira begini kemarin isi permintaan saya :

Tuhan jika memang Engkau memilih dia untuk saya, dan saya untuk dia. Ajar kami untuk mau belajar mencintai semua kekurangan satu sama lain. Buka jalan untuk kami. Kasih hati kami untuk semakin melekat padaMu. Agar kami dapat saling menguatkan dengan dasar firmanMu. Dan ajar kami untuk mempunyai rasa sayang yang murni. Dan kalau memang benar Engkau memilih dia untuk saya dan dia untuk saya , kasih kami hikmat kepekaan untuk dapat melihat tanda dariMu.

Ini adalah permintaan saya yang sangat serius, sepanjang hidup saya tidak pernah meminta yang seperti ini. Karena ya, ada sesuatu hal yang tidak dapat saya sebutkan disini. Mari kita lihat , apa yang akan Dia lakukan beberapa hari, minggu , bulan bahkan tahun kedepan.

Teruntuk kamu yang sedang saya doakan untuk dapat menjadi kita.



0 komentar: