Cinta karbitan ?

01.05 Memelisa 0 Comments

Ini bukan cinta karbitan. Butuh waktu dan proses untuk mempelajari rasa kagumku padamu yang pelan-pelan menjelma menjadi cinta. Dengan kerasnya aku berusaha membohongi diriku sendiri bahwa ini bukan cinta. Sebab aku takut , aku takut dengan menyatakan dan menunjukkannya padamu.

Tapi ketahuilah bahwa proses ini tidak mudah. Sama seperti membaca buku. Kamu suka membaca buku kan? Prosesku seperti membaca buku dengan ratusan halaman. Dibutuhkan kesabaran, ketelitian, niat dan juga rasa penasaran untuk mengetahui bagaimana ending-nya. Jadi aku mencari posisi terbaikku untuk membaca dirimu secara perlahan, pasang playlist musik favorit, menyeduh teh seperti yang biasa kau lakukan di pagi hari dan duduk di kursi menghadap senja. Ini adalah posisi terbaik yang sering kamu lakukan dan kini aku lakukan juga.

Semoga aku dan kamu kelak dapat menjadi kita. Dan apabila memang tidak dapat menjadi kita, setidaknya (semoga) aku bisa menerima takdir dengan sukacita


0 komentar: