Halo

19.56 Memelisa 0 Comments

Halo kamu apa kabar ?
Aku memikirkanmu sedikit tadi malam.
Kamu sedang apa? Kamu sedang dimana ? Kamu sedang bersama dengan siapa? 
Tapi terus terang aku sendiri tidak tahu ini perasaan apa. Apakah ini perasaan kangen atau hanya sekedar ingin tahu kamu bagaimana sekarang. Entahlah aku juga tidak tahu ini perasaan apa.

Panas sekali tadi malam, tidak lagi datang hujan seperti malam malam sebelumnya. Mungkin kamu lupa mengirimkan hujan untukku. Seperti katamu di malam malam sebelumnya, kalau datang hujan di malam hari itu karena kamu yang meminta kepada Tuhan untuk mengirimkannya kepadaku. Kamu dan aku suka hujan, maka dari itu kamu ingin selalu membuatku senang dan bersuka. Kamu manis sekali setiap kali berkata seperti itu padaku. Kamu masih tetap manis seperti yang dulu. 

Lalu ketika aku sudah mulai terlelap dalam tidurku. Mulai masuk ke alam mimpiku, aku mencarimu di dalamnya. Tapi tidak lagi kutemukan engkau disana. Apakah memang kamu sudah pergi dari bagian pikiran alam bawah sadarku. Aku menuliskan tentang ini karena aku ingin kamu tahu bahwa aku kembali merasakan perasaan yang entahlah ini perasaan apa. 

Aku ingin bilang terima kasih karena pernah menjadi bagian dari mimpi-mimpi ku. Terima kasih karena pernah ada kata yang bernama cinta diantara kita. Namun cinta itu luruh seiring dengan hujan yang datang di malam-malam sebelumnya. Dan akhirnya kamu akupun luruh juga.


0 komentar: