Tentangmu

00.15 Memelisa 0 Comments

Menyambung dari tulisanku sebelumnya yang berjudul "Halo" .. 

Tulisan ini lagi-lagi tentang kamu.

Seperti tak ada habisnya jika membicarakan tentangmu.

Kamu si mata sempit yang selalu tersirat dalam bayangku ketika sedang tidak memikirkan apa-apa.

Kamu yang selalu ikut tertawa ketika aku menceritakan tentang segala kekonyolanku. 

Kamu yang tidak pernah protes akan hal itu.

Kamu yang selalu ketahuan ketika sedang diam-diam mengambil gambarku dengan kamera ponselmu.

Kamu yang selalu bercerita tentang pelosok negeri ini karena kamu tahu aku begitu menyukai semua yang ada di negeri ini.
Kamu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menyelipkan jadwal LIBURAN di tengah sibuknya pekerjaanku.

Ya, kamu. ...
Tak ada habisnya aku menulis tentangmu. ..

Tak ada habisnya ketika mengingatmu. Setiap detail nya, dapat terbayang.

Lalu aku mulai lelah, lelah membayangkan sendiri, lelah berdiam sendiri. 

Tapi kita sama-sama tahu bahwa kelakpun akan sulit tuk dapat menggapai asa bersama.

Ngomong-ngomong, kalau aku berhenti menulis tentangmu, apakah aku akan berhenti mengingatmu?!

0 komentar: