Tak tahu diri

01.49 Memelisa 0 Comments

Tadi malam aku tak tahu diri.

Selepas ngobrol panjang denganmu, aku tanpa malu-malu menemui Tuhan sebelum aku tidur.

Aku datang kepadaNya dan menceritakan semua apa yang kita obrolkan .

Tanpa malu-malu aku kembali meminta kepadaNya, "kalau boleh Tuhan, ....." ah sisanya kamu pasti sudah tahu apa yang aku minta kepada Tuhan bukan.



Sepertinya hal ini sama juga seperti yang kamu minta kepadaNya. Eh, tapi apakah permintaanmu masih sama sepertiku ?

Ataukah kamu sudah lelah meminta kepadaNya, dan perlahan-lahan berhenti meminta.

Tanpa tahu diri aku berusaha menjelaskan semua alasan pembenaran kepadaNya agar boleh meminta kamu dan aku dapat menjadi kita.

Tanpa malu-malu aku curahkan semua kekesalan dan isi hati.

Mengapa aku bisa begitu ? Karena aku tahu bahwa aku datang bukan kepada Pribadi yang salah. Aku datang kepada Pribadi yang tepat.

Yang dapat melihat hingga kedalaman hatiku, yang begitu mengasihiku.

Dan yang tak pernah lelah mengajariku agar mengerti bahwa "mungkin belum waktunya kamu dan aku untuk menjadi kita"

-m-

0 komentar: