kasih masih ada

19.17 Memelisa 0 Comments

saat yang lainnya begitu mudah sirna
kasihMu ya Tuhan tetap bertahan
Engkaulah alasan hatiku percaya
kasih masih ada dalam dunia

itu adalah sepenggal lagu "kasih masih ada"
lagu yang benar2 sll membuatku kuat ketika ada "orang-orang" yang menyakitiku,
masih treringat dengan jelas , lagu ini lah yang menguatkan aku ketika insiden dengan salah seorang "teman" yang mengaku dengan lantangnya bahwa dia tidak mengenal aku.
betap sakitnya kawan ketika kita sudah kenal dan pernah bermain bersama dalam satu atap, namun hanya dalam hitungan detik dia berkata tidak mnengenal bahkan tidak tahu menahu akan diri kita, siapa kita , dan bagaimana rupa kita.

jelas sekali aku mendengar rekaman dari salah seorang sahabat yang adalah orang yang aku deketin ke si "orang" yang ngaku-ngaku gg kenal aku ini. sakit sekali, tapi apa daya , dan mau gimana lagi. yasudahlah, yang jelas tugasku sudah selesai.
membuat sahabatku ini bisa deket dengan si "orang " tadi.

itu adalah kisah lama, kisah jaman-jaman SMA , kelas 2 kq, aku masih sangat ingat dengan hal itu.
hahaha, agak geli dan lucu sendiri ketika aku pagi ini mendengar lagu kasih masih ada dan kemudian kembali teringat dengan hal itu.
tapi memang tak dapat dipungkiri, lagu ini adalah obat termujarab bagiku untuk dapat memulihkan kondisi hati kalau sedang galau ...

just share kawan...
haha

0 komentar: