Tuhan sayang keluargaku :)

07.08 Memelisa 0 Comments

setelah melalui banyak sekali kejadian-kejadian baik yg menyenangkan ataupun tidak hingga saat ini keluargaku tetap dpt survive melewati itu semua.
semua bukan karena kuat dan gagah dari keluarga ku , melainkan karena kekuatan dr Tuhan Yesus dan penyertaan yang tak pernah ada habisnya dr Tuhan.

puji Tuhan keluarga kami masih dapat setia dengan perkara-perkara yang Tuhan bri, dan sekarang Tuhan kembali memberikan perkara yang lebih besar bahkan menurut ku sangat besar Tuhan bagi keluarga ku.
dan hingga saat ini pun, aku masih percaya kalau Tuhan akan memampukan kami melewati perkara ini. mungkin sangat besar dan terlihat sulit bagi kami manusia Tuhan, tapi bagi Engkau yang mengijinkan ini terjadi pasti ada rencan ayang sangat besar dan indah bagi keluarga kami.

Tuhan, kuatkan masing2 kami. mama, papa, ka vera, ka butet untuk bisa tetap dekat padaMu. kami gg akan bisa kalau sendiri Tuhan, gg bakal bisa.

benar2 kejadian yang sangat tidak disangka-sangka, gg nyangka kalau akan terjadi 2 kali seperti ini. rencana apa lagi TUhan yang sedang Engkau siapkan.
lalu bagaimana dengan orangtua ku? rencana mereka pergi kesana mengunjungi kakak-kakakku, Tuhan apakah Engkau tega kalau anak-anakmu ini menanggung malu? apakah Engkau tega Tuhan kalau kami harus melihat lagi harga diri orangtua kami diinjak-injak ?

semakin aku tidak percaya dengan ketulusan seorang pria. aku dapat merasakan sakitnya perasaan kakak ku, entah bagaimana dia harus menahan dan menyembunyikan ini semua dari orangtua kami.
Tuhan, aku percaya mukjizatMu ada bagi keluargaku.

hanya melalui tulisan ini TUhan, aku dapat berbagi kesedihan, karena tidak mungkin aku cerita ke orang-orang tentang semua ini,.
Tuhan, aku tahu Engkau sayang kepada keluarga ku, makanya Engkau mengijinkan ini terjadi.

0 komentar: