rumput tetangga terlihat jauh lebih hijau dibanding rumput di rumah sendiri

07.30 Memelisa 0 Comments

mungkin pepatah ini sudah sering kita denger ya saudara-saudara ..
rumput tetangga lebih terlihat indah drpd rumput kita sendiri.

itulah sifat manusia, yang tak pernah merasa puas dengan apa yang dimiliki nya.
begitu juga dengan keadaan saya sekarang, tiba2 terpikir kalau
"seandainya saya terlahir di keluarga yang itu tuh, ."
" enak kali ya, kalau saya bisa menjadi anak nya bapak dan ibu itu."
" ah, terlalu banyak masalah dalam keluarga ini, Tuhan aku pindah donk."

wajar donk kalau aku berpikir seperti itu, tapi lagi2 hati kecil ku berkata demikian :
"mel, kamu loh gg mengalaminya, kq kamu tega sih ngomong gtu. orang yg mengalami nya aja masih kuat2 aja kq,. malah kamu yg nyerah dan bilang menyesal ada di keluarga ini. gg salah kah ? yang seharusnya ngomong kan "dia" bukan kamu."

entahlah malam ini aku galau , hahaha
untuk pertama kalinya di malam minggu aku galau, biasanya aku woles aja..
benar2 menyita pikiran

0 komentar: